Hadiri Teknikal Meeting Turnamen Sepakbola Se Desa Muaracikadu Bhabinmas Tekankan Keamanan Dan Sampaikan Pesan Kamtibmas

    Hadiri Teknikal Meeting Turnamen Sepakbola Se Desa Muaracikadu Bhabinmas Tekankan Keamanan Dan Sampaikan Pesan Kamtibmas

    Polsek Sindangbarang-Polres Cianjur, Bhabinkamtibmas Desa Muaracikadu Kec. Sindangbarang Kab. Cianjur Bripka Jajat Hermawan menghadiri kegiatan teknikal meeting turnamen sepakbola se Desa Muaracikadu dalam rangka memperingati  HUT Kemerdekaan RI.

    Pada kesempatan yang baik tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan Mengajak masyarakat untuk meningkatkan kewaspadaan serta untuk bersama-sama ikut serta menjaga keamanan lingkungan guna mencegah terjadinya gangguan kamtibmas.

    Kapolres Cianjur AKBP Aszhari Kurniawan melalui Kapolsek Sindangbarang Iptu Dadang menyampaikan kegiatan untuk mengisi kegiatan dan memperingati Kemerdekaan RI diisi dengan kegiatan yang bermanfaat serta di dukung oleh semua elemen masyarakat dalam hal keamanan karena keamanan ini adalah tanggung jawab semua, tidak hanya milik Kepolisian semata. Ujar Dadang.

    Kapolsek pun menambahkan Kegiatan ini sekaligus ajang silaturahmi yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas, bermaksud untuk memberikan rasa aman dan nyaman terhadap warga masyarakat terutama warga desa binaan, disamping itu juga dengan keberadaan Bhabinkamtibmas di desa diharapkan bisa meminimalisir adanya pelaku tindak kriminalitas.

    polres cianjur
    Cianjur

    Cianjur

    Artikel Sebelumnya

    Jelang Perayaan HUT RI, Bhabinmas hadir...

    Artikel Berikutnya

    Bhabinkamtibmas Desa Warudoyong Polsek Cikalongkulon...

    Berita terkait

    Rekomendasi berita

    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Jelang Pelantikan Prabowo, Rakyat: Selamat Datang Presiden Baru, Harapan Baru, Indonesia Baru
    Pengaturan Lalu Lintas Pagi Hari oleh Polsek Cugenang Tingkatkan Keamanan Jalan
    Bhabinkamtibmas Polsek Cugenang Lakukan Gatur Pagi untuk Keamanan Masyarakat
    Patroli Sore KRYD: Polsek Kadupandak Antisipasi Kejahatan C3 dan Gangguan Kamtibmas Lainnya

    Tags