"Bhabinkamtibmas Polsek Sukanagara Anjangsana Kewarga Binaannya Berikan Himbauan Kamtibmas "

    "Bhabinkamtibmas Polsek Sukanagara Anjangsana Kewarga Binaannya Berikan Himbauan Kamtibmas "

    Plres Cianjur Sukanagara– Bhabinkamtibmas Polsek Sukanagara jajaran Polres Cianjur Polda Jabar, Aipda Ganjar Saefulloh melaksanakan anjangsana (Sambang, Silkam, Binluh) kepada warga di Kp.Panyebrangan Desa Gunungsari, Kecamatan Sukanagara Kabupaten Cianjur,  

    Kapolres Cianjur AKBP Aszhari Kurniawan  melalui Kapolsek Sukanagara AKP Tio mengatakan, bahwa yang dilaksanakan anggotanya yakni kegiatan Sambang, Bersilaturahmi , Binluh merupakan tugas penting bagi Anggota Bhabinkamtibmas di Desa Binaannya.

    “Hal itu guna terus menjalin hubungan silaturahmi, membangun kemitraan dan menambah keakraban kepada warga sehingga terciptanya situasi Kamtibmas yang kondusif, ” ungkapnya.

    Pada momentum tersebut, lanjut Kapolsek, Bhabinkamtibmas memberikan himbauan kepada masyarakat jangan sampai anggota keluarganya terlibat geng motor dan aksi premanisme serta antisipasi terjadinya tindak pidana perdagangan orang (TPPO).

    Selain itu, menyampaikan kepada masyarakat apabila ada sesuatu hal yang dapat mengganggu kamtibmas agar segera lapor ke Pihak Kepolisian atau minimal Pamong Desa (perangkat Desa) untuk segera disampaikan ke Pihak Kepolisian.

    Kapolsek berharap dengan adanya kegiatan ini, dapat memicu peran dari masyarakat untuk berkomitmen dalam upaya menjaga kondusifitas wilayah demi tercipta situasi kamtibmas yang aman dan kondusif khususnya di wilayah hukum Polsek Sukanagara umumnya Kabupaten Cianjur, Ujar Kapolsek Sukanagara.

    polres cianjur
    Cianjur

    Cianjur

    Artikel Sebelumnya

    Cegah Wabah Demam Berdarah, Polsek Cilaku...

    Artikel Berikutnya

    Personil Polsek Cilaku Polres Cianjur Sambang...

    Berita terkait

    Rekomendasi berita

    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Subaru: Dari Mobil Kompak hingga Raja AWD dan Mesin Boxer
    Lamborghini: Dari Traktor ke Supercar Ikonik
    Patroli KRYD Polsek Pagelaran Tingkatkan Kewaspadaan Guantibmas
    Bhabinkamtibmas Polsek Cugenang Lakukan DDS/Anjangsana ke Warga Desa Benjot

    Tags